Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KECANTIKAN ISTRI BUKANKAH HANYA UNTUK SUAMINYA?

Di zaman yang serba canggih ini jaman dimana media sosial merajai seluruh muka bumi, masih adakah wanita yang tidak suka selfie yang hanya mempersembahkan segalanya termasuk kecantikannya hanya untuk suaminya seorang.

Semoga Allah meridhoi dan memberikan syafaat kepada mereka. 

Wahai para wanita seandainya kalian tahu bahwa surgamu itu terdapat di suamimu niscaya engkau senantiasa akan selalu berbakti dan menjaga kehormatan suami dan dirimu sendiri.

Engaku yang sudah menikah dN belum mengenal betul sosok suamimu yang sekarang menjadi pendping hidupmu, belajarlah untuk lebih dekat dengannya, belajarlah mencintainya karena Alloh, niscaya Surga Allah mengalir di setiap tasbih yang engkau ucapkan.

Kecuplah kening suamimu disaat ia tidur lelap, doakan dia untuk selalu bersahaja pada apa yang Alloh berikan pada engkau dan suamimu. Berikan ia doa yang terbaik. "Tuhan, jagalah suamiku dari segala sesuatu yang menyulitkannya, berilah ia ketakwaan yang luar biasa untuk menjalankan amanahMu".

Dalam suatu kesempatan kita sering menjumpai wanita dengan penampilan yang begitu menawan ketika akan pergi-pergian, entah dengan alasan apa para wanita ini bersolek hanya untuk menampilkan keistimewaannya sendiri dihadapan orang lain yang wanita pikir jika tidak tampil cantik akan bikin malu, padahal sebenarnya bersolek untuk suaminya itulah yang terpenting, yang akan memberikan ia surga kelak.

Maka bolehlah tampil cantik di hadapan orang-orang, namun jangan melupakan juga tampil menawan dihadapan suami, walau bagaimanapun berhias untuk suami merupakan suatu pahala bagi seorang istri. Selain itu juga dapat meningkatkan rasa cinta suami terhadap istri.

Wahai para wanita, jagalah kehormatan mu hanya untuk suamimu tercinta.
Amien...

Post a Comment for "KECANTIKAN ISTRI BUKANKAH HANYA UNTUK SUAMINYA?"