Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APA PENDAPAT ANDA TENTANG KEHIDUPAN SERBA BEBAS?

Kita sebagai muslim tentunya perlu menjaga kaidah-kaidah agama islam yang mana sesuai dengan Quran dan hadits.

Tetapi bagaimana kita menantang jaman yang semakin hari semakin jauh dari tatakrama kearifan.
Semoga senantiasa kita menjadi hamba yang bisa menjaga diri.
Tak akan ada orang baik di dunia ini sepertinya suatu saat nanti, itu disebabkan semakin merajalelanya kemaksiatan yang selalu saja hadir di setiap kehidupan kita. Tak ada lagi jarak antara laki-laki dan perempuan. Seakan semua adalah sama satu jenis, tak ada lagi rasa malu antara pria dan wanita.

Banyak negara yang melegalkan berhubungan intim dengan lawan jenisnya yang bukan muhrim dengan alasan untuk memperbanyak keturunan warga negaranya karena jumlah earga yang terlalu sedikit dibandingkan dengan luas wilayah negaranya tersebut.

Banyak dibangunnya tempat-tempat untuk maksiat di tempat umum seperti pemerintah Thailand yang menyediakan fasilitas bercinta di tempat umum bagi warganya. Hal ini dapat dengan mudahnya mereka yang bukan mahrom bermaksiat.

Seperti halnya juga pemerintah korea selatan menganjurkan warganya kumpul kebo untuk meningkatkan angka kelahiran warganya. 

Lalu apa menurut anda tentang hal serba bebas di jaman ini? Semoga saja dengan dimulai dari diri kita sendiri yang selalu meningkatkan keimanan dan kepatuham terhadap apa yang telah Allah larang untuk umatnya, semua itu semata-mata untuk kebaikan hambanya yang Ia SAyangi.
Wassalam..

Post a Comment for "APA PENDAPAT ANDA TENTANG KEHIDUPAN SERBA BEBAS?"