Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membahagiakan Istri Ala Rosululloh SAW





Surganya seorang istri adalah suami, istri yang solehah dan taat pada suaminya yang tidak bertentangan dengan perintah Alloh dijamin masuk surga.

Sebagai seoarang suami pun tak serat merta berbuat semaunya terhadap istri. Istri pun wajib dibahagiakan untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga yang sakinag mawadah dan warohmah.

Membahagiakan isteri tercinta besar pahalanya bagi suami. Sebagaimana Rosulullah SAW pun mencontohkan bagaimana ia bersikap dan berperilaku membahagiakan istrinya berikut ini.

1. Mengungkapkan Cintanya dengan Kata kata

Rasa sayang dan cinta seorang suami yang begitu besar terhadap isterinya mungkin saja belum dirasakan oleh seorang istri. Maka dari itu wanita akan senang jika sang suami mengingkapkan cintanya dengan kata-kata yang akan menambah keharmonisan rumah tangga. Hampir setiap perempuan akan merasa senang jika pasangannya mengungkapkan rasa cinta dengan sebuah ucapan yang jujur.

2. Menghibur Istrinya

Dalam kondisi tertentu manusia akan mengalami masa disaat sedang dalam sedih dan pikiran yang tidak membuat bahagia, entah iapapun itu termasuk seorang istri akan sangat senang jika sang suami menghiburnya disaat emosi sedang gak karuan. disitulah akan ada kekuatan batin antara suami dan istri.

3. Tidak Berperilaku Kasar

Istri yang merupakan makhluk yang tercipta dari tulang rusuk kaum Suami lebih memiliki sifat lemah lembut. sebagai suami yang tentunya mengerti agama akan bersikap lemah lebut dan tidak berperilaku kasar terahadap istrinya.

Semoga Menjadi Inspirasi ya buat para suami...

Post a Comment for "Begini Cara Membahagiakan Istri Ala Rosululloh SAW"