Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPIRIT SUKSES BUAH KEIMANAN KEPADA MALAIKAT

Assalamualaikum, ,

semoga semuanya sehat ya senang rasanya bisa kembali berbagi bersama. Setelah di postingan sebelumnya saya membahas tentang Sprit Sukses Buah keimanan Kepada Allah. Kali ini kita akan membahas sebuah Spirit Sukses Buah keimanan Kepada Malaikat sebagai berikut :


1. Bangunlah sifat Muraqabah (merasa diawasi) dengan merasa setiap amal kebaikan dicatat oleh malaikat, maka akan menimbulkan spirit untuk terus berbuat baik dan menghindar dari perbuatan keburukan atau maksiat.
2. Tenanglah jangan khawatir dan gentar menghadapi musuh dan permasalahan hidup, karena bila kita berada dalam jalan yang benar memperjuangkan kebenaran,  Allah SWT akan menolong kita  dengan menurunkan malaikat.
 
3. Dengan meyakinu kepada malikat penjaga neraka dan surga, maka kuatkanlah spirit beramal kita untuk meraih surga dengan berbuat karya-karya yang bernilai ibadah.
4. Berpikir jernihlah dan ikuti suara hati yang dibisikan malaika, maka akan terhindar dari kegelisahan.
5. Bila anda ingin sukses, maka sempurnakanlah keimanan kepada malaikat, kenalilah sifat dan tugasnya, maka energi positif kesuksesan akan terbangun.
Demikianlah spirit sukses buah dari keimanan kepada malaikat, semoga kita senantiasa menjadi hamba yang selalu taat kepada Allah dan malaikat-malaikat Allah.
Semoga bermanfaat bagi kita semu.

Perlu diingat bahwasanya malaikat ditugaskan Allah SWT untuk membantu manusia dalam mencapai kesuksesan manakala ia mau beriman dan berjihad di jalan Allah.
ﺇِﺫْ ﺗَﻘُﻮﻝُ ﻟِﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺃَﻟَﻦْ ﻳَﻜْﻔِﻴَﻜُﻢْ ﺃَﻥْ ﻳُﻤِﺪَّﻛُﻢْ ﺭَﺑُّﻜُﻢْ ﺑِﺜَﻠَﺎﺛَﺔِ ﺁَﻟَﺎﻑٍ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤَﻠَﺎﺋِﻜَﺔِ ﻣُﻨْﺰَﻟِﻴﻦَ () ﺑَﻠَﻰ ﺇِﻥْ ﺗَﺼْﺒِﺮُﻭﺍ ﻭَﺗَﺘَّﻘُﻮﺍ ﻭَﻳَﺄْﺗُﻮﻛُﻢْ ﻣِﻦْ ﻓَﻮْﺭِﻫِﻢْ ﻫَﺬَﺍ ﻳُﻤْﺪِﺩْﻛُﻢْ ﺭَﺑُّﻜُﻢْ ﺑِﺨَﻤْﺴَﺔِ ﺁَﻟَﺎﻑٍ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤَﻠَﺎﺋِﻜَﺔِ ﻣُﺴَﻮِّﻣِﻴﻦَ

Ingatlah), ketika kamu mengatakan kepada orang mu’min: “Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)?”
ya (cukup), jika kamu bersabar dan bertakwa dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda.Qs.3:124-125

Sekian wassalammu alaikum wr wb.

Baca jug : daftar ormas islam yang ada di indonesia

Post a Comment for "SPIRIT SUKSES BUAH KEIMANAN KEPADA MALAIKAT"